Tribratanews.kalteng.polri.go.id РPolda Kalteng РKapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, melalui Wakapolda Kombes Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., didampingi beberapa pejabat utama mengecek stand Pameran Gelar Karya yang diisi Polda Kalteng, Kamis (8/3/2018) pukul 09.00 WIB.

Pameran yang dipusatkan di komplek pameran Jalan Temanggung Tilung Kota Palangka Raya ini diprakarsai Pemprov Kalteng yang digelar selama empat hari terhitung sejak hari ini tanggal 8 Maret hingga 12 Maret 2018 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda mengecek semua peralatan yang akan dipamerkan oleh perwakilan Satker Polda Kalteng diantaranya Ditlantas, Satbrimob dan Ditsabhara.

“Kali ini kita akan menampilkan peralatan yang sesuai dengan kemajuan zaman sehingga masyarakat bisa mengenal lebih jauh peralatan milik Polri yang berbasis teknologi. Dengan adanya peralatan tersebut, saya berharap masyarakat bisa merasa lebih aman,” ucap Wakapolda.

Lebih lanjut, perwira asli Madiun ini meminta anggotanya yang berjaga Stand pameran ini dapat memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat terkait fungsi dan kegunaan pelaratan yang dimiliki Polri sehingga tujuan dilaksanakannya pameran ini dapat benar-benar dipahami dan dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan keikutsertaan Polda Kalteng dalam Pameran Karya 2018 ini, semoga dapat memberikan hal yang positif bagi masyarakat, sehingga Polri bisa lebih dikenal dan lebih dicintai lagi,” pungkasnya. (Aa/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.