Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Personel Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas Polda Kalteng memberi teguran lisan ke beberapa pelanggar protokol kesehatan di Jalan Trans Kalimantan Km. 12 Desa Anjir Serapat Timur Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas, Kamis (15/10/2020) siang.

Bersama dengan anggota Tim Penegak Protokol Kesehatan Kec. Kapuas Timur, anggota Polsek memberikan teguran lisan kepada warga yang terjaring Operasi Yustisi, yaitu warga yang tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Penegakkan disiplin tentang protokol kesehatan ini rutin kami laksanakan, demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kec. Kapuas Timur,” ungkap Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H., M.M.

Tidak hanya memberikan teguran lisan, anggota Polsek Kapuas Timur beserta Tim Penegak Protokol kesehatan juga  membawa papan imbauan bertuliskan wajib pakai masker guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Dari hasil Operasi Yustisi ini didapat beberapa orang warga tidak mengenakan masker maka kami berikan teguran lisan dan masker gratis,” ucap Polwan yang akrab disapa Adaw ini.

“Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, besar harapan kesadaran warga di Kec. Kapuas Timur akan meningkat dan lebih disiplin lagi memakai masker pada saat keluar rumah,” harap Adaw. (ver)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.