Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Petugas dari Polsek Benua Lima dan Koramil 03 Benua Lima bersama petugas dari Unit Pelayanan Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Dirjen Perhubungan Darat kembali malaksanakan Operasi Yustisi di jalan A. Yani Kel. Taniran Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur (Bartim) Kalteng, Selasa (14/1/2021) pagi.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, SH, SIK, M.PICT melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi mengatakan bahwa kegiatan operasi Yustisi ini setiap hari dilakukan petugas dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan meningkatkan disiplin masyarakat terkait protokol Kesehatan Covid-19.

“Operasi Yustisi kita laksanakan setiap hari siang dan malam, hasil kegiatan tadi kita temukan sebanyak 17 pelanggar yang tidak menggunakan masker,” kata Samudi

Perwira berpangkat balok satu itu menambahkan untuk para pelanggar yang tidak menggunakan masker kita berikan teguran dan sanksi sosial dengan tujuan edukasi serta mengingatkan akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi covid-19.

“Sekarang yang terkonfirmasi

 

positif covid-19 selalu bertambah, diharapkan kepada masyarakat agar meningkatkan disiplin protokol kesehatan covid-19,” tutupnya. (dk/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.