Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Kapuas – melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid – 19 Tahun 2021 Di Wilkum Polres Kapuas. Rabu (13/01/2020) pukul 08.30 WIB.

Dalam kegiatan Apel tersebut yang dipimpin oleh Akp Agus Sumarna selaku Kasubbagdalops Polres Kapuas dihadiri oleh personil yang terlibat dalam sprin Operasi Aman Nusa II Tahun 2021 meliputi personil TNI dan BPBD yang berjumlah kurang lebih 35 Orang

Kapolres Kapuas AKBP Manang Subekti S.I.K,. M. Si melalui Kasubbagdalops Polres Kapuas Akp Agus Sumarna menyampaikan “kegiatan ini adalah salah satu kegiatan kepolisian terpusat yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran wabah Covid-19 terkhusus di Kab. Kapuas”

Setelah dilaksanakan Apel personil yang terlibat melanjutkan kegiatannya dengan membagikan masker kepada pengendara yang melintasi Jl. Trans Kalimantan menuju Banjarmasin – Jl. Trans Kalimantan menuju Palangkaraya dan Jl. Pemuda Kuala Kapuas.

“Kami juga memberikan imbauan kepada pengendara maupun pengemudi terkait dengan Peraturan Bupati Kapuas Nomor 46 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Diseases 2019 di Wilayah Kab. Kapuas” tambah Pa Agus. (ep)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.