Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Pada bulan Rabiul Awal di penanggalan Hijriyah, umat Islam seluruh dunia akan menggelar sejumlah kegiatan keagamaan.

Bagaimana tidak, hal ini mereka lakukan karena dalam rangka menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal.

Menyikapi hal tersebut, Polsek Cempaga Hulu jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) kali ini terlihat menyambangi Masjid Al – Hadi Badaruddin Desa Pundu untuk menyelenggarakan kerja bakti bersama masyarakat setempat.

Dengan penuh semangat kekeluargaan, aparat keamaanan tersebut terlihat membaur bersama masyarakat guna menyelesaikan proses gotong royong yang berlangsung di salah satu tempat ibadah bagi warga beragama Islam.

Tidak hanya membersihkan Masjid Al – Hadi Badaruddin, petugas dibawah pimpinan Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., juga memberikan bantuan kepada kaum masjid dan sejumlah masyarakat.

“Budaya gotong royong yang diselenggarakan saat ini hendaknya juga dilakukan pada hari – hari lainnya,” kata Kapolsek mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si.,

“Ini sangat penting untuk dilaksanakan. Selain untuk meningkatkan kebersamaan, diharapkan melalui kegiatan tersebut bisa mencegah aksi yang dapat mengancam situasi Kamtibmas,” tutupnya.(iibboy)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.