Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Sukamara – Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T., menerima kunjungan Tim penilai internal pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres melalui Kasatlantas Iptu Dwi Agus Yustiaman ketika dikonfirmasi, Rabu (07/04/2021) siang.

 

“Kegiatan yang bertujuan untuk membangun Zona Integritas ini juga sekaligus dalam rangka menciptakan wilayah bebas korupsi khususnya di Satlantas Polres Sukamara,” katanya.

 

Diterangkannya, kegiatan yang berlangsung diruang Satpas Satlantas tersebut telah menerima kunjungan tim penilai internal dari Mabes Polri yaitu AKBP Ni Kadek Sumayeni, S.I.K., dan Kompol Siti Yuliati, S.I.K.

 

“Dimana pada pelaksanaan penilaian tersebut, Kabag RBP Rorena Polda Kalteng AKBP Andi Selfy, S.P., turut mendampingi rangkaian kegitan yang diselenggarakan,” sambungnya.

 

Dengan dilakukannya penilaian, lanjut Agus, pihaknya beroptimis akan memperoleh predikat wilayah bebas korupsi guna membuktikan Polri ikut berperan aktif dalam memerangi Pungli ketika melakukan pelayanan publik.(dregd/SAM)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.