Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan dan pengendara guna mendukung program pemerintah new normal life.

Kegiatan ini dipusatkan di depan pos Operasi Ketupat Pasar Indera Sari, Kel. Baru, Kec. Arut Selatan (Arsel), Senin (8/6/2020) pagi yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Salahiddin melalui Kanit Dikyasa Aipda Sigit.

“Pembagian masker ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat Telabang 2020 untuk memberikan motivasi dan kedisiplinan, khususnya kepada pengendara dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid – 19,” kata Kasatlantas.

Kasat menjelaskan, pihaknya mendorong masyarakat menuju new normal life atau kebiasaan hidup baru berlalu lintas dengan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan bagi pengguna jalan raya.

Kegiatan ini pun mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, mereka berterima kasih pada jajaran Polres Kobar senantiasa selalu mengimbau dan mengingatkan dalam hal pencegahan Covid – 19.(dns)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.