Tribratanews.kalteng.polri.go.id -Polres Lamandau- Seperti biasa pagi hari masyarakat di kabupaten Lamandau mulai menjalankan aktiftasnya, untuk mendukung kelancaran aktifitas masyarakat Sat Lantas Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Gatur gatur pagi, Selasa (8/6/2021).

Sebelum kegiatan pengaturan, anggota Sat Lantas melaksanakan apel di pimpin oleh Kasat Lantas, kegiatan apel dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kesiapan personil, menyampaikan cb dan ploting pembagian tugas, Selanjutnya anggota berangkat menuju pos masing masing.

Pengaturan di laksanakan di simpang simpang jalan kota Nanga Bulik dan sebagian Personil di ploting di depan depan sekolah .

Kasat Lantas Polres Lamandau AKP R. Endro S.E, M.I.Kom. menyampaikan gatur pagi di laksanakan Sat Lantas Polres Lamandau di persimpangan jalan yang ada di kota Nanga Bulik dan depan sekolah sekolah.

adapun kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di jalan batu batanggui depan Madrazah Ibtidaiyah Negeri Nanga Bulik dan jalan melati depan SDN 6 Nanga Bulik, di depan sekolah tersebut di tempatkan personil lantas untuk melaksanakan gatur dan membantu anak anak sekolah menyeberang agar anak anak selamat sampai sekolah dan orang tua anak tidak merasa kawatir, tambahnya.

“ Di himbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat melewati jalan batu batanggui dan jalan melati karena banyak anak sekolah,” tutup AKP Endro. (MP)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.