Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), personel Sasabhara Polres Pulpis melakukan Patroli dengan menyasar Taman Sumbu Kurung Kabupaten Pulpis, Kalteng, Sabtu (29/03/2020) malam.

Dengan mengedepankan imbauan yang tegaa namun tetap humanis saat akan membubarkan sekelompok orang yang berkumpul dan di berikan pemahaman sesuai dengan maklumat Kapolri.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kasatsabhara Iptu Junedinoto menyampaikan upaya untuk membubarkan setiap orang yang berkumpul di lokasi fasilitas umum menjadi tujuan utama patroli yang dilaksanakan guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) yang saat ini merebak di masyarakat.

“Jika upaya ini tidak dilakukan maka penularan virus akan terus meningkat dan kami sebagai pejuang kemanusiaan berharap kepada lapisan masyarakat dapat mengindahkan imbauan anggota agar virus ini tidak terus menyebar,” ujar Iptu Junedinoto.(SEPT39)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.