Polda Kalteng – Dalam rangka untuk mendukung implementasi proyek perubahan perencanaan yang Presisi, Polda Kalteng menggelar pelatihan fungsi perencanaan melalui zoom meeting.

Hal tersebut disampaikan Kabag Renprogar Biro Rena Polda Kalteng AKBP Andi Hari Wibowo, S.E., sbg project leader ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Jum’at (10/09/2021) pagi.

“Acara pelatihan ini sendiri dibuka langsung oleh Karo Rena Polda Kombes Pol Adhy Fandy Ariyanto, S.H., S.I.K., diikuti peserta 39 Satker. Terdiri atas Kabagren Polres jajaran, Kaurren Satker Polda dan masing – masing operator,” ungkapnya

“Sedangkan untuk pemateri sendiri dalam pelatihan yakni dari Kanwil Perbendaharaan Provinsi Kalteng saudara Ferry Permadana, S.E.,” imbuhnya.

Andi menerangkan, pelatihan implementasi dari proyek perubahan perencanaan yang Presisi tersebut melatihkan materi aplikasi SAKTI terkait modul penganggaran, revisi dan IKPA.

“Semoga melalui pelatihan yang sudah diselenggarakan bisa meningkatkan kemampuan personel Polda Kalteng guna mendukung proyek perubahan dan kinerja organisasi yang unggul dan Presisi,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.