Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R. K. Siregar, S.I.K., M.Si., didampingi Kasatbinmas Polres Palangka Raya AKP Junaldi melakukan Silaturahmi Kamtibmas ke Kantor Kelurahan Palangka Kota Palangka Raya, Rabu (31/01/2018) pukul 09.00 WIB.

Silaturahmi kamtibmas ini adalah dalam rangka menjalin silaurahmi dalam menjaga sinergitas dan hubungan kekeluargaan antara Polres Palangka Raya dengan Pemerintahan Kelurahan Palangka Kota Palangka Raya sehingga tercipta dan terjalin hubungan komunikasi yang baik serta memberikan arahan terkait Peran Polres Palangka Raya dalam Penegakkan Hukum dan menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam Pilkada langsung.

Kehadiran Kapolres Palangka Raya bersama rombongan diterima langsung oleh Lurah, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, para RT dan RW kelurahan Palangka.

Melalui silaturahmi ini, selain menjalin sinergitas juga sekaligus sebagai ajang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam menjaga kondusifitas Kota Palangka Raya jelang Pilkada serentak Tahun 2018, Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

“Kami semua berharap kepada Pemerintahan Kelurahan Palangka untuk dapat membantu dan bekerjasama dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kota Palangka Raya yang sampai saat ini dalam keadaan kondusif,” imbuhnya

Kepala Kelurahan Palangka mengapresiasi atas kehadiran silaturahmi dan upaya Kapolres Palangka Raya dan jajarannya serta berjanji akan membantu menjaga situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif. (fen)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.