Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Melemahnya sektor ekonomi dampak dari pandemi virus Covid-19 memang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Prov. Kalteng,  terkhusus Kecamatan Dusun Utara (Dusut).

Memperhatikan hal tersebut, di hari Jumat yang penuh berkah ini, Kapolsek Dusut, Polres Barsel, Polda Kalteng, Ipda Normandi, S.P. melalui Kasihumas Polsek Dusut Aipda Paulus Handoko bersama personel menyalurkan sebanyak sembilan karung beras Polri yang dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 yang ada di Kelurahan Pendang, Jumat (27/11/2020) pagi.

Paulus mengatakan, dimasa seperti ini sudah seharusnya kita lebih meningkatkan kepedulian kepada yang lebih membutuhkan, apalagi sekarang kita tengah dilanda pandemi virus Covid-19 yang dimana sebagian masyarakat kehilangan mata pencahariaan.

“Puji Syukur, hari ini kembali kami bagikan sebanyak sembilan karung beras dengan berat lima kilogram untuk masing-masing kepala keluarga yang sudah kami data,” terangnya. Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan upaya membantu pemerintah menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.