Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Menjaga dan menciptakan situasi tetap aman dan kondusif, Satsabhara Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

Unit Patroli Satsabhara Polres Seruyan yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Kariatmono melaksanakan patroli dan pembubaran para penglangsir minyak di Lokasi SPBU kota Kuala pembuang yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Melalui patroli dialogis ini, ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing,” Jelas Kasat Sabhara Polres Seruyan mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H, Kamis (17/9/2020) pukul 11.00 WIB.

|Tambahnya, kemarin Unit Patroli Satsabhara Polres Seruyan juga menyambangi SPBU Kota Kuala Pembuang untuk melakukan penertiban dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar mentaati peraturan yang berlaku. (Faz40)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.