Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Murung Pokres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng hadiri kegiatan Musdes RKPDes Tahun 2021 di desa binaannya bertempat di Balai Desa Muara Bumban Kec.Murung, Kab. Murung Raya, Sabtu (17/10/2020) pagi.

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya Bripka Risha Arif Yusuf selaku Bhabinkamtibmas Desa Muara Bumban ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka RKPDes tahun 2021 bersama dengan seluruh perangkat desa serta dihadiri Ketua BPD dan anggota, Kades Desa Muara Bumban dan Tokoh Masyarakat.

Acara Musyawarah Desa dalam penetapan RKPDes dibuka oleh Kepala Desa Muara Bumban dengan tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan Dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan yang terbaru menyangkut Pagu Indikatif Desa dan Rencana Pembangunan Desa dalam membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 atau Corona yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Muara Bumban.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Risha Arif Yusuf sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran.

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP saat dikonfirmasi terpisah mengatakan “Saya menekankan agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya,” kata Kapolsek.

Ia juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya. (van/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.