Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Sebuah pepatah lama yang sangat patut untuk disematkan kepada seorang abdi masyarakat ini.

Bagaimana tidak, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Bripka Budi Hartono setelah dinobatkan sebagai perwakilan dalam perlombaan motor Damkar Fortable yang diselenggarakan Ditbinmas Polda Kalteng beberapa waktu lalu berhasil meraih peringkat tiga.

Kinerja dari ayah dua putera ini pun tidak bisa diragukan lagi. Karena, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring, masyarakat yang menjadi binaannya memang merasakan kehadiran sosok Polri di tengah-tengah kehidupan mereka.

Bahkan, tidak jarang masyarakat sengaja mendatangi Rumah Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring yang tidak lain adalah rumah pribadi Bripka Budi tersebut sekedar untuk bertukar pikiran atau pun meminta solusi terhadap masalah yang sedang terjadi.

“Syukur Alhamdulillah, saya masih dipercaya untuk menjadi jawara dalam perhelatan akbar yang diselenggarakan Polda Kalteng melalui pembina fungsi Ditbinmas. Semoga ini awal yang baik bagi kami untuk berkarya sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Desa Sungai Paring yang menjadi tanggung jawab saya selama ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, Bripka Budi dalam perlombaan berhak menerima tropi dan piagam penghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Dirbimas Kombes Pol. Ebet Gunandar, S.I.K., di Aula Arya Dharma Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya, Rabu (01/07/2020) pagi.(dedy)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.