Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Kepolisian Sektor Rakumpit Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah terus berupaya menjaga Situasi Kamtibmas dengan menggiatkan Patroli rutin di wilayah Kecamatan Rakumpit, Kamis (14/10/2020) malam.

Kegiatan yang berlangsung mulai Pukul 21.30 WIB tersebut dilaksanakan oleh Anggota Piket SPKT Brigadir Firman beserta dua orang lain dengan menyusuri Jalan di Kelurahan Pager Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan tersebut Firman menyampaikan teguran kepada beberapa warga yang masih enggan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kepada warga, Fimran mengingatkan pentingnya Prokes dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Mari jadikan 3M sebagai kebiasaan baru demi kesehatan dan keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang lain disekitar kita,” pungkasnya. (bib)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.