Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Personil Polsek Kurun melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Hidayatullah bersama dengan anggota juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, pada Rabu (23/10/2019) pukul 103.30 WIB.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Bripka Dayat.

Lanjutnya lagi, tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.

Kapolsek Kurun IPDA Noviandhi W.B., S.Sos. mengatakan disamping melaksanakan patroli, anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek.(ray/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.