Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Polsek Sebangau Kuala, dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di kecamatan Sebangau Kuala, Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan operasi yustisi dan sosialisasikan Peraturan Bupati Pulpis nomor 20 tahun 2020.

Sasaran operasi Polsek Sebangau Kuala yaitu Pasar sembako mingguan dan pengguna Kendaraan bermotor roda dua yang melintasi Jalan Ahmad Yani SP2 Desa Sebangau Permai, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah. Selasa, (23/02/2021) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih peduli terhadap dampak dari pandemi virus covid-19 dan tidak meremehkan dengan adanya virus covid-19.

Dalam kegiatan yang telah kami lakukan, tambah kapolsek, masih ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker kita berikan teguran lisan dan memberikan masker secara gratis.

“Semoga masyarakat kecamatan Sebangau Kuala kedepannya dapat mentaati peraturan Bupati Pulang Pisau nomor 20 tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019,” ungkap Bimo.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.