Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja denganmonil Toyota Grand Max di Jalan Maspatih, Desa Sakabulin, Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng pada Kamis (8/10/2020) siang mengakibatkan satu korban harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan, kejadian laka lantas tersebut diakibatkan oleh lalainya pengendara sepeda motor, Ulis (22) yang pada saat berbalik arah tidak memperhatkan arus lalu lintas dari kana, kiri, depan dan belakang.

“Jadi saat Ulis, pengendara sepeda motor Kawasaki mengendarai sepeda motor dari arah Sukamara menuju Dusun Makarti Jaya, sesampainya di tempat kejadian belok kekanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan roda empat jenis Isuzu Grand Max yang dikemudikan Muhammad Asrani dengan membawa penumpang Muhammad Zaini karena jarak yang dekat sehingga terjadi tabrakan,” jelas Kasat kepada media saat dikonfirmasi pada Jumat (9/10/2020) siang.

Kasat menambahkan, saat ini korban sudah mendapat perawatan secara intensif dari rumah sakit terdekat. “Untuk barang bukti sudah kami amankan di kantor Satlantas Polres Kobar,” pungkasnya.(dns)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.