Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau, Kegiatan Jum’at Berkah yang sudah menjadi salah satu program berkelanjutan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau (Pulpis) berupa pemberian sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, Kasatlantas Polres Pulpis Iptu Suprianto, S.H. didampingi sejumlah anggotanya memberikan bingkisan sembako kepada keluarga Bapak Antonius (70) di jalan Handil Balimau Desa Anjir Pulang Pisau Kahayan Hilir Kabupaten Pulpis, Jum’at (16/11/2018) pukul 1#.00 WIB.

Tidak hanya itu, Kasatlantas juga menyasar ke rumah Ibu Dewi (20) warga jalan Darung Bawan Km. 12 Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir yang dianggap kurang mampu.

Melalui Kasatlantas Iptu Supriyanto, S.H., Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. mengatakan, rejeki datang dari Allah, dengan memberikan sebagian rejeki kepada orang yang kurang mampu, diyakini bahwa tidak akan membuatnya miskin.

“Sedikit rejeki ini, mudah-mudahan dapat membantu warga yang kurang mampu sehingga dapat meringankan bebannya,” ucap Iptu Suprianto usai menyambangi Kakek yang hidup berdua dengan istrinya tersebut.

Hal ini juga dilakukan, lanjutnya, karena Polisi harus bisa membaur dengan masyarakat, apabila ada masyarakat yang membutuhkan dan perlu bantuan kita sebagai Polisi diharapkan untuk bisa membantu. (DtT)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.