Tribratanews.kateng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau khususnya Kecamatan Kahayan Hilir Bhabinkamtibmas Melaksanakan giat patroli serta Memberikan sosialisasi ke masyarakat di Desa Mentaren I Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (28/06/20) Pukul 16.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Mensosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng tentang larangan membakar hutan dan lahan serta Sanksi Pidana Terhadap Pembakaran Hutan Dan Lahan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan kegiatan Sosialisasi dilakukan sebagai bentuk Pencegahan dan Antisipasi Polri terhadap masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

“Saya berharap masyarakat dapat memahami dampak kabut asap yang disebabkan oleh pembakaran hutan dan lahan dan bisa merusak kesehatan manusia,” tutur kapolsek.(Dtn)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.