Tribratanews.kalteng.polri.go.id –Polres Lamandau- kunjungan kerja (Kunker) dilakukan Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H di jajaran Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng, untuk memantau situasi wilayah Posyan Bulik Timur.

Di dampingi Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah, S.H., Rombongan kapolres di sambut Kaposyan Bulik Timur Bripka Era Widiyantoro bersama Personel, di Mako Posyan Bulik Timur, Desa Bukit Jaya, Kec. Bulik Timur, Kab. Lamandau Prov. Kalteng, Kamis (3/12/2020) siang.

selain itu, juga dilaksanakan tatap muka antara Kapolres Lamandau, Bersama unsur pemerintah desa Bukit Jaya dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat Desa Bukit jaya

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Arif Budi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Posyan Bulik Timur, Pemerintah desa dan para tokoh serta masyarakat desa Bukit Jaya atas Dedikasi, Integritas, dan sinergitasnya dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Bulik Timur khususnya dalam menjelang tahapan pemungutan suara di TPS yang akan di laksanakan kurang dari satu minggu lagi.

“Tetap jaga soliditas dan kekompakan bersama unsur pemerintah dan TNI, Berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat.” Imbuhnya

Orang nomor satu dijajaran Polres Lamandau tersebut turut meminta kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan Bulik timur agar menyamakan persepsi menciptakan Pilkada yang aman, lancar dan tidak ada kecurangan sembari meminta dukungan seluruh tokoh Kecamatan Bulik Timur khususnya desa Bukit Jaya untuk turut serta membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lamandau yang saat ini sedang menghadapi pesta demokrasi tahapan Pilkada Gubernur Dan Wakil Gubernur prov. kalteng.

“Mari kita bersama mensukseskan Pilkada yang aman, damai, sehat dan demokratis serta mematuhi protokol kesehatan baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat pemilihan nati untuk mencegah terjadinya kluster baru,” pinta kapolres. (dbm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.