tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – lagi, guna mencegah penyebaran covid-19 (virus corona) Polsek Katingan Kuala, koramil 1015-01 pegatan dan pemerintah kecamatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di desa Bangun Jaya kecamatan Katingan Kuala, senin (30/03/2020) pukul 09.00 WIB.

Sasaran Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut di daerah perbelanjaan (pasar) maupun tempat – tempat ibadah dan perkantoran yang ada di Desa Bangun Jaya.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sudah kami lakukan sebelumnya dan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di seluruh wilayah kecamatan katingan kuala serta bentuk perhatian pemerintah kepada seluruh masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini, jelas Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P.

Tentunya dukungan dan peran aktif dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjalankan kebijakan pemerintah saat ini dalam mencegah penyebaran covid-19, implementasikan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun, tetap di rumah apabila tidak ada hal mendesak serta jaga jarak dengan orang lain apabila harus beraktifitas di luar rumah. (L.28)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.