Tribratanews.kalteng.polri go.id – Polres Barito Selatan – Personel Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan (Barsel) Aiptu Emon Suherman bersama Briptu Wahyudi Eko saat Berpatroli dialogis mengimbau dan mengajak masyarakat di seputaran Kota Buntok untuk menerapkan social distancing (jaga jarak) dan menggunakan masker dalam kesiapan menuju new normal (normal baru).

Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Tolong jaga jarak antara satu dengan lainnya ya pak, jangan lupa tetap memakai masker, begitu sampai rumah, langsung ganti baju yang tadi dipakai dan segera mandi, sayangi diri kita sendiri dan orang-orang terdekat kita,” ucap Aiptu Emon saat memberikan imbauan, Selasa¬† (30/6/2020) siang.

Kapolsek Dusel Ipda Ahmad Wira. W., S.Tr.K. melalui Aiptu Emon Suherman mengatakan, kegiatan patroli dialogis seperti ini selalu rutin dan secara intensif dilaksanakan dalam rangka kesiapan menuju penerapan kehidupan normal yang baru di tengah pandemi Covid-19 tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. (bow)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.