Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Setelah beberapa waktu yang lalu merangkul PSSI, Satresnarkoba Polres Gunung Mas kembali mengajak sejumlah peserta Perbasi untuk menjauhi Narkoba.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menyampaikan, jika keseriusan pihaknya dalam memberantas peredaran gelap Narkoba akan terus diselenggarakan.

“Hal ini tentu beralasan. Karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seluruh lapisan masyarakat akan dituntut untuk bersama – sama memerangi penyalahgunaan Narkoba disemua lini masyarakat,” katanya, Senin (18/01/2021) sore.

“Dengan berlokasi di Lapangan Basket Isen Mulang Kabupaten Gunung Mas tersebut, diharapkan bisa merupakan awal mula untuk menyatakan perang segala bentuk dari peredaran gelap Narkoba,” urainya.

Budi mengharapkan, dengan diselenggarakannya sosialisasi, komunitas bola basket akan selalu berperan aktif melakukan pengawasan terkait adanya potensi penyalahgunaan Narkoba dilingkungan masing – masing.

“Karena tanpa itu semua, kinerja keras kami dari Satresnarkoba Polres Gunung Mas dalam memberikan edukasi guna mencegah tindak pidana Narkotika tidak akan berhalan secara maksimal,” tutupnya.(krh38)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.