Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Cempaka Mulia Timur Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono kembali melakukan pengawasan kegiatan pendistribusian paket Sembako ke warga yang berlangsung di Balai Desa Cempaka Mulia Timur, Sabtu (23/05/2020) pagi.

“Pendistribusian paket Sembako kali ini akan diserahkan kepada 297 KK. Adapun paket Sembako yang dibagikan tersebut meliputi beras lima kilogram, telur ayam satu piring, gula pasir satu kilogram dan minyak goreng satu liter dan jika ditotal paket Sembako tadi senilai Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah),” katanya.

Dilokasi, selain mengawasi pendistribusian yang sedang berlangsung, aparat kepolisian ini pun terlihat tidak sungkan membantu menyerahkan paket Sembako kepada warga yang namanya sudah disebutkan Tim Gugus Covid-19 Desa Cempaka Mulia Timur.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat selama masa pandemi Covid-19 tersebut, dapat memberikan manfaat bagi penerima bantuan untuk menambah asupan gizi,” harapnya.(dedy)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.