Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Lamandau – Berbagai cara dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) Lamandau dalam mengantisipasi Penyebaran Virus Corona salah satunya Satbinmas dengan melakukan Sosialisasi Pengeras suara terkait maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Menindaklanjuti perintah langsung dari Kapolri, terlihat Kasatbinmas AKP Dartono, saat memberikan imbauan maklumat Kapolri dengan Pengeras Suara di Tempat Keramaian Masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Nanga Bulik Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau,provinsi Kalimantan tengah, Jumar (3/4/2020) pagi.

“Pada kegiatan kali ini, kami mengajak unsur TNI, Satpol PP dan BPBD kabupaten Lamandau,” jelasnya.

Dalam kesempatan  tersebut Kasat binmas mengimbau kepada masyarakat Kelurahan Nanga bulik untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, jaga jarak, dan apabila membeli makanan sebaiknya di bungkus saja,  serta menghindari tempat atau krumunan orang banyak guna mencegah penularan/memutus rantai penyebaran virus corona.

“jangan lupa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rutin cuci tangan sesudah dan sebelum beraktivitas,”pungkasnya (dbm).

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.