Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Kapolsek Katingan Hilir hadir dalam acara Launching “Satu Kita Bersama” di Kantor Kecamatan Katingan Hilir, pada acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Pemda Katingan, Selasa (23/07/2019) siang.

Kegiatan Launching “Satu Kita Bersama” tersebut merupakan program dari Kecamatan Katingan Hilir sebagai bentuk penyempurnaan pelayanan publik kepada masyarakat di Kecamatan Katingan Hilir. Ada empat fasilitas publik yang direncanakan yaitu fasilitas pelayanan publik, fasilitas kawasan tanpa asap rokok, fasilitas ruang ibu menyusui  dan fasilitas ruang damang kepala adat.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., mengatakan bahwa peran sebagai anggota Polri dalam hal ini adalah sebagai pengawas karena sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dan sudah menjadi hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik, kegiatan melaksanakan kewajiban dan menerima hak tersebut yang pelru kita awasi bersama.

“Mari bersama kita kawal program “Satu Kita Bersama” ini, agar empat fasilitas publik yang direncanakan  dapat berjalan dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutup Kapolsek. (isn)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.