Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Menanggapi Vaksinasi Covid-19 yang gencar dilakukan di wilayahnya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng berpartisipasi dengan mengerahkan para personelnya untuk mendampinginya.

Seperti vaksinasi yang digelar pada Aula SMAN 5 Palangka Raya di Jalan Tingang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya, Kamis (10/6/2021) mulai pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Jekan Raya, Ipda Ali Mahfud selaku perwira pengendali di sana mengungkapkan, ia bersama para personelnya akan mendampingi berlangsungnya vaksinasi dari awal hingga berakhirnya nanti.

“Kehadiran kami di sini guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama berlangsungnya vaksinasi, yang diperkirakan akan dihadiri oleh 100 orang peserta,” ungkapnya.

Selain mendampingi keberlangsungan kegiatan, petugas juga mengawasi penerapan protokol kesehatan (prokes) bagi masyarakat yang hadir pada vaksinasi tersebut.

“Wajib untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan sebelum maupun sesudah vaksinasi, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” pungkas Ali. (pm)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.