Kotim – Samuda (01/12/2021) – Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P dan dilanjutkan latihan beladiri Polri oleh seluruh Anggota Polsek Jaya Karya.

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Jaya Karya agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan dan Kegiatan beladiri ini dilaksanakan usai melaksanakan apel pagi, dilaksanakan dengan penuh semangat seluruh anggota Polsek Jaya Karya mengikuti latihan keterampilan beladiri dihalaman mako Polsek Jaya Karya.

Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P memantau dan mengawasi langsungh kegiatan latihan beladiri ini dan menuturkan bahwa “setiap hari Rabu selesai Apel pagi, kita isi dengan kegiatan latihan beladiri Polri, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan diri personel dalam hal beladiri,” ungkapnya.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi S.H S.A.P, menjelaskan bahwa “Bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri, oleh sebab itu harus sering-sering dilatih, dan dapat menunjuang dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” jelas Kapolsek.(Smd)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.