tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Polsek Hanau – Pagi hari ini bertempat dihalaman mako Polsek Hanau, Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. selaku Kapolsek emimpin pelaksanaan Apel Pagi dalam rangka kesiapan pengamanan Vaksinasi oleh Puskesmas Pembuang Hulu di Gedung Serbaguna P. Hulu dengan sasaran Masyarakat Umum serta Pelajar diwilayah kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Hanau, Senin (18/10/21) pagi.

Dalam kesempatan Apel Pagi tersebut, Kapolsek Hanau menyalurkan Atensi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH.,SIK.,M.Si bahwa kita harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena hal itu merupakan sebagian dari ibadah dan sebagai wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat tanpa batas serta tidak lupa juga meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan selalu menjalankan sholat lima waktu sebagai pondasi kita kelak di dunia dan diakhir Yaumil.

Terkait kegiatan Vaksinasi hari ini anggota yang melaksanakan Pengamanan harus tetap menjalankan protokol kesehatan karena aktifitas berkerumun bisa menimbulkan kluster baru Covid-19 apabila tidak mematuhi Prokes, laporkan kepada pimpinan Terkait pelaksanaannya dan semoga berjalan aman kondusif.

Diupayakan selalu mengingatkan dan memberikan teguran Kepada masyarakat yang dijumpai tidak menjalankan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Jaga kekompakan dan jangan pernah ada perselisihan dengan rekan kita sendiri, tanamkan rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas demi nama baik Polri dimata masyarakat.

Setelah pelaksanaan Apel tersebut, Kapolsek beserta anggotanya langsung menuju Lokasi Vaksinasi Covid-19 yang berada di Gedung Serbaguna P. Hulu Kec. Hanau Kab. Seruyan untuk mengamankan jalannya kegiatan dari awal sampai akhir sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Kings_man)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.