Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif merupakan prioritas bagi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Iptu Muludin, S.Sos. dengan mengajak para tokoh masyarakat di wilayahnya untuk berdialog membahas situasi kamtibmas saat ini, Minggu (1/11/2020) siang.

Bertempat di kediaman Bapak Sudirman, Jalan Tjilik Riwut Km 27, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Muludin berkumpul bersama para tokoh masyarakat membahas hal tersebut.

“Kita harus bersatu untuk merangkul masyarakat guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, terutama dalam suasana tahapan Pilkada Kalimantan Tengah yang berlangsung saat ini,” ucap Muludin.

Dirinya mengimbau, agar para tokoh tersebut dapat membantunya mewujudkan pilkada yang aman dan damai, dengan menolak segala bentuk kampanye hitam maupun politik uang.

“Sangat penting juga untuk mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan isu sara yang beredar, karena hal itu dapat menyebabkan perselisihan dan perpecahan diantara kita,” tegasnya.

Menutup dialog tersebut, Muludin berpesan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan. (pm)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.