Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Keberhasilan Polres Seruyan dalam mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu, Diketahui telah berhasil menyita barang bukti (BB) sebanyak 5 paket atau 1,07 gram dari pelaku. Terkait hal tersebut Polres Seruyan menggelar Acara pemusnahan barang bukti yang dilaksanakan di lobi Polres Seruyan Selasa, (23/06/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro S.I.K., M.H. saat memimpin langsung acara pemusnahan dalam penyampaianya mengatakan, kegiatan ini sebagai pemicu untuk meningkatkan pengungkapan peredaran Narkoba.

“Tentunya ini sebagai pemicu bagi kami di Polres Seruyan untuk lebih banyak lagi pengungkapan terkait dengan peredaran dan jaringan Narkoba,” ujar Kapolres.

Kapolres mengingatkan bahwa masih ada hal yang lebih penting selain melakukan penindakan yaitu melakukan pencegahan dini.
“Yang penting lagi upaya pencegahan, yang namanya pencegahan ini kita memerlukan dukungan tidak hanya kepolisian, kita butuh ulama, pemerintah kota, maupun peran serta masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan pemusnahan barang bukti diharapkan menjadi peringatan kepada pelaku dan pengguna Narkoba yang lain untuk segera berhenti karena Polri khususnya Polres Seruyan akan menindak tegas segala bentuk peredaran narkoba yang telah ditetapkan sebagai musuh negara.(END)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.