Tribaratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau, Jaga kesehatan tubuh ditengah pandemi virus corona, Personel Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melaksanakan olahraga kesamaptaan jasmani berkala yang diawasi langsung oleh Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. bertempat di halaman Mapolres Pulpis, Jumat (18/09/2020) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan kesamaptaan jasmani dilakukan agar personel Polres Pulpis tetap dalam keadaan sehat sehingga dapat melaksanakan tugas tugas kepolisian dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serdang bedagai walaupun ditengah situasi pandemi virus corona.

“Agar kesehatan personel terjaga kita lakukan kegiatan kesamaptaan jasmani secara berkala, jika tubuh kita sehat maka kita akan maksimal memberikan pelayanan terbaik untuk masyarkat,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, kegiatan olahraga ini juga sebagai upaya menjaga ketahanan tubuh personel dalam mencegah penyebaran covid-19. Serta sebagai meningkatkan daya tahan tubuh juga sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona pada setiap personel.(SEPT39)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.