Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Lamandau – Kepolisian Resor (Polres) Lamandau melaksanakan Latihan Pra “Operasi Keselamatan Telabang TA. 2020 dalam rangka Ciptakan kondisi menjelang Idul Fitri TA. 2020 serta pencegahan langkah antisipasi penyebaran Pendemi COVID-19 di wilkum Polres Lamandau.

Kegiatan yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P., S.I.K., M.H., bersama Para PJU Polres Lamandau, dan Personel Satlantas dilaksanakan di Halaman Kantor SATPAS Satlantas Polres Lamandau, Jumat (3/4/2020) pagi.

“Latihan Pra “Operasi Keselamatan Telabang TA. 2020 dalam rangka Ciptakan kondisi menjelang Idul Fitri TA. 2020 serta pencegahan langkah antisipasi penyebaran Pendemi COVID-19 di wilkum Polres Lamandau.” Tuturnya.

Dalam sambutannya Kapolres Lamandau menyampaikan Latihan Pra Operasi ini sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Ops Keselamatan Telabang 2020 dengan mengedepankan fungsi lalu lintas, Sehingga sasaran yang akan dicapai diantaranya turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud dan bersama-sama melakukan upaya pencegahan, salah satunya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam meminimalisir penyebaran Pandemi COVID-19.

“Sosialisasikan kepada masyarakat dengan cara humanis, santun dan bijak untuk tetap berada dirumah dan tetap jaga jarak fisik (Physical Distancing)” tegas AKBP Titis.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kesiap siagaan kelengkapan Alat Pelindung Badan apabila terjadinya laka lantas guna pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) pada saat menadatangi TKP Laka Lantas.

“Jangan lupa bedoa kepada allah SWT, mohon diberikan keselamatan berlalu lintas di jalan raya supaya selamat sampai tujuan.” Tutup Kapolres.(sFr/dbm)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.