Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Lamandau – Kapolres Lamandau AKBP Andika K. Wiratama, S.I.K. beserta pejabat Polres melakukan pengecekan di sejumlah gereja yang ada di Kota Nanga Bulik, Kec. Bulik, Kab. Lamandau, Provinsi Kalteng. Minggu (24/12/2017) pukul 17.00 WIB.

Guna memastikan pelaksanaan ibadah Perayaan Natal berjalan dengan aman dan juga untuk mengantisipasi adanya aksi dari orang tidak bertanggung jawab yang akan mengganggu pelaksanaan Natal.“Kita ingin memastikan, bahwa perayaan Natal di wilayah Kabupaten Lamandau dalam keadaan aman, sehingga umat Kristiani bisa khidmat dalam melaksanakan ibadahnya,” beber Andika.

Selain memastikan jalannya perayaan natal berjalan aman dan lacar, AKBP Andika juga berdialog dengan panitia maupun pengurus gereja. Pada kunjungannya AKBP Andika bersama Para Pejabat Polres menyambangi beberapa Gereja yang pada saat itu sedang melaksanakan kegiatan perayaan Natal diantarnya Gereja Bethel Indonesia, Gereja Haleluya dan Gereja Raja Semesta Alam. (sFr)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.