Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Tingginya curah hujan beberapa hari yang lalu khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas menyebabkan beberapa kecamatan terendam air seperti yang terjadi di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, S.H., S.IK., M.H. dengan didampingi Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Jhon Digul Manra, S.E., Kanit Turjawali Satbsahara Iptu Dian Sudianto, Sekretaris Camat Kapuas Tengah, personel Polres dan Polsek serta warga masyarakat meninjau langsung lokasi yang saat ini masih direndam banjir sekaligus menyambangi warga yang kebanjiran, Kamis (20/07/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kapuas menyampaikan kepada warga agar mengungsi ke tempat yang lebih tinggi guna kenyamanan dan keamanan daripada jadi korban banjir.

“Saya mengimbau agar warga tetap waspada dan menjaga anak-anak mereka untuk tidak bermain ditepi sungai mengingat luapan air sungai masih cukup dalam,” kata AKBP Sachroni Anwar. (andik)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.