Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Batito Timur – Bertempat di Gerja GKE Maranatha Desa Pulau Padang Kec. Petangkep Tutui Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H menghadiri Safari Natal yang diadakan oleh Bupati Barito Timur. Rabu ( 12/12/2018) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Barito Timur, Wakil Bupati Barito Timur, Ketua Pengadilan Negeri Barito Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, Wakil Ketua DPRD Kab. Barito Timur, Sekda Kab. Barito Timur, seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kab. Barito Timur, Perwira penghubung Kodim 1012 Buntok, Camat Petangkep tutui, Kapolsek Petangkep Tutui, Danramil Patangkep Tutui, Kepala Desa Se Kec. Petangkep Tutui, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh pemuda se Kec. Petangkep Tutui dan para jemaat lainya.

Bupati Barito Timur AMPERA AY MEBAS, S.E dalam amanatnya ” Pentingnya untuk menjaga kerukunan umat beragama, rasa toleransi dan saling mengasihi sesama, di Barito Timur ini terdiri dari berbagai suku, agam, ras dan selama ini semua berjalan dengan aman dan lancar untuk itu perlu terus kita pupuk dan pelihara agar situasi Barito Timur tetap aman dan nyaman” jelas Bupati (Ar/Sam).

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.