Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Barito Selatan (Barsel) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020 bertempat di aula Mapolres Barsel Jalan Soekarno-Hatta Desa Sababilah, Kamis (12/3/2020) pukul 10.30 WIB.

Dalam kegiatan RAT ini dibuka oleh Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Barsel, para tamu undangan, Bhayangkari Ranting Barsel, pengurus Koperasi dan anggota.

AKBP Devy dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan RAT itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

“Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengevaluasi segala kekurangan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu. Melalui evaluasi yang jujur dan transparan ini diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggota,” terangnya.

Selain itu dijelaskan, bahwa pentingnya peranan Koperasi, maka setiap instansi pemerintah banyak yang mendirikan Koperasi guna membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan ekonomi, salah satunya adalah Primkoppol Polres Barsel, yang dibentuk guna membantu upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya. (bow/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.