Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barsel – Mengawali tahun 2018, Kepolisian Resor Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng mensosialisasikan Dipa dan RKA-KL tahun anggaran 2018.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Mapolres Barsel, Senin (22/1/18) pukul 08.00 WIB yang diikuti Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek Jajaran serta masing-masing pembantu bendahara satuan.

Kapolres Barsel AKBP Syarif Nugraha Husen, S.I.K.,M.Si saat membuka kegiatan Sosialisasi Dipa, menyampaikan agar penarikan anggaran harus diperhatikan dengan teliti jangan sampai duplikasi, sehingga program anggaran berjalan dengan baik.

“Dukungan anggaran dimaksud untuk meningkatkan kinerja kepolisian dalam bertugas sebagai pelindung, mengayomi, dan pelayan masyarakat, serta penegakan hukum guna menciptakan situasi kamtibmas yang mantap di wilayah Kabupaten Barito Selatan,” kata Kapolres

Sementar Itu Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Barsel menambahkan bahwa kegiata ini salah satu rangkaian kegiatan yang harus setelah menerima anggaran dari pemerintah.

“Sosialisasi dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada subsatker jajaran Polres Barsel terkait kegiatan yang harus dilaksanakan dengan dukungan anggaran yang telah diberikan oleh pemerintah sekaligus wujud transparansi Polres dan Polsek Jajaran dalam hal pengelolaan anggaran,”tutur Kabagren.

Ia berharap masing-masing Kasubsatker bertanggungjawab terhadap operator paling tidak dilakukan anev akhir bulan dan melaporkan anggaran yang tidak terlaksana atau tidak terserap. (bie/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.