Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Dalam rangka mempererat silahturahmi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., menerima audiensi dari Tim Usaha Minyak dan Gas (Migas) Bumi Wilayah Kalteng di Lobby Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km.01, Kota Palangka Raya, Selasa (16/11/21) pagi.

Dalam audiensinya tersebut Kapolda turut didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Karoops, dan Dirpamobvit Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan, kunjungan dari Tim Usaha Migas ke Polda Kalteng sendiri dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat sinergitas.

“Pihaknya siap untuk bersinergi dalam bentuk dukungan pelaksanaan tugas kepada Tim Usaha Migas di Wilayah Kalteng,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari Tim Usaha Migas menyebutkan, bahwa pihaknya sangat apresiasi atas sambutan dari Kapolda Kalteng.

“Kedatangan kami disini untuk silaturahmi dengan Kapolda Kalteng. Semoga dengan dilaksanakannya audiensi ini, dukungan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehari hari dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Sebagai informasi kegiatan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan secara ketat. (adji)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.