Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Setelah beberapa hari jabatan Kabidkeungan (Kabidkeu) Polda Kalteng kosong karena pejabat lama Kombes Pol Drs Juhana Zulfan, M.M memasuki masa pensiun.

Hari ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melantik Kombes Pol. Henry Budiman, S.Sos., M.M. sebagai Kabidkeu Polda Kalteng di Aula Arya Dharma Mapolda, Jumat (15/01/2021) pukul 13.00 WIB.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti perwakilan personel Mapolda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Kismanto Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, pengangkatan dalam jabatan adalah wujud kepercayaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi personelnya.

“Jabatan yang diemban saat ini oleh Kombes Pol. Henry sebagai Kabidkeu juga menjadi amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan dipertanggungjawabkankepada pimpinan, bawahan, masyarakat dan yang lebih utama kepada Tuhan Yang Maha Esa,” terangnya.

Kabidhumas menambahkan bahwa Kombes Pol.Hennry Budiman, S.Sos., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Keuangan Puskeu Polri baru pertama kali berdinas di Polda Kalteng.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.