Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Kanit Binmas Polsek Tasik payawan dan Kamipang Bripka Agus Muslimin, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kegiatan sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) Desa Petak Bahandang, Kecamatan Tasik Payawan, Kab. Katingan, Sabtu (24/11/2018) pukul 14.15 WIB.

Bripka Agus Muslimin menyampaikan, Sosialisasi dilaksanakan sebagai langkah antisipasi maupun pencegahan terkait pungutan liar di wilayah Tasik Payawan dengan memberikan imbauan dan pemahaman kepada warga Desa Petak Bahandang Kecamatan Tasik Payawan terkait larangan Pungli.

Warga Desa Petak Bahandang Kecamatan Tasik Payawan yang mendapatkan sosialisasi mendukung dengan diadakannya sosialisasi Saberpungli tersebut dan berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Tasik payawan dan Kamipang yang telah memberikan penyuluhan mengenai kegiatan saber pungli sehingga warga bisa memahami dan bisa menghindari serta tidak melakukan aksi pungli.

“Pengawasan dapat dilakukan oleh semua lapisan masyarakat dan dapat melaporkan kepada Satgas Saber Pungli apabila ada menemukan tindakan Pungli,” imbaunya. (di/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.