Kotim (15/09/2021). Kampanyekan Pencegahan Covid 19, Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, melaksankan sosialisasi dan bagikan masker.

Banyak cara yang di lakukan Sat Lantas Polres Kotim agar masyarakat mengetahaui dan mengerti Prokes covid 19, kali ini di laksanakan kegiatan pembagian masker danhimbauan Prokes.

Kegiatan ini di laksnakan kepada kepada Para pengendara yang antre di SPBU Km 2 Jl. Jenderal Sudirman Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan Himbauan Kamseltibcar Lantas serta Himbauan agar mematuhi Prokes pencegahan Penyebaran Covid 19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin S.H.,S.E saat saat di mintai keterangan menjelaskan kegiatan Pembagian masker dan Himbauan Prokes merupakan pemberitahuan kepada masyarakat untuk pencegahan penularan Covid 19.

“Kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur.” Jelas kasat”.

Kami juga tetap menghimbau agar masyarakat mematuhi tata tertib berlalu lintas di jalan Raya, Tutup Kasat.(Sep/Lts)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.