Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya bersama Polda Kalteng dan jajarannya melakukan Pengamanan (Pam) Pertandingan Sepak Bola Liga 2 yang diselenggarakan pada wilayahnya mulai tanggal 6 Oktober hingga 28 Oktober 2021.

Pam pun diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Kompol Aris Setiyono, S.H., bertempat di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut Km 5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (15/10/2021) siang.

Apel pun dimulai sejak pukul 14.00 WIB untuk mempersiapkan pam pada dua pertandingan sepak bola yakni Persiba Vs Sulut United dan PSBS Vs Kalteng Putra, yang turut dihadiri juga oleh para Pejabat Utama (PJU) dari Polresta Palangka Raya maupun Polda Kalteng.

“Apel kesiapan ini dilakukan untuk membagikan tugas dan ploting bagi para personel pam, yang tergabung dari Satbrimob Polda Kalteng, Ditsamapta, Biddokkes Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya serta TNI,” ungkap Kabag Ops.

Para personel itu pun melakukan pengamanan dengan dibekali perlengkapan maupun peralatan pribadi, mulai dari rompi atau bodyvest, tongkat polisi, borgol, hingga Senpi yang kenakan oleh personel Satbrimob.

“Selain itu juga disiagakan beberapa kendaraan taktis dan armada milik Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya, guna membantu Pam yang dilakukan pada pertandingan Sepak Bola ini,” terang Kompol Aris.

Seusai melaksanakan apel kesiapan, para personel dengan dikomandoi oleh Kabag Ops pun mulai menempati plotingan masing-masing pada sekitaran wilayah Stadion Tuah Pahoe dan pertandingan pertama dimulai spukul 15.00 WIB dan pertandingan kedua pada 20.00 WIB. (pm)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.