Tribratanewskalteng.polri.go.id – “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin.

Polresta Palangka Raya melaksanakan kegiatan olahraga pagi bersama yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat, kali ini olahraga diisi dengan pemanasan serta olahraga lari mengelilingi mako Polresta Palangka Raya, Jumat (03/04/2020) Pagi.

Olahraga pagi dipimpin langsung oleh Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H, beliau menyampaikan dengan olahraga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polresta Palangka Raya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal, pungkas WakaPolresta Palangka Raya. (aa)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.