Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Dalam menjalin sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Polsek Arut Utara (Aruta) jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama-sama dengan anggota Koramil dan masyarakat melaksanakan kegiatan Jum’at bersih, Jum’at ( 11/9/2020) pukul 08.00 WIB.

“Kegiatan jum’at bersih dilakukan sepanjang jalan dan bundaran Kelurahan Pangkut. Ini juga merupakan bentuk kepedulian dengan kebersihan lingkungan,” ungkap Kapolsek Aruta Ipda Rahis.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih anggota Polsek, Koramil dan masyarakat sangat antusias membersihkan rumput, memungut sampah yang ditepian jalan serta membakar sampah dan daun kering yang berserakan di sekitar jalan.

Sementara itu, Kapolsek Aruta menghimbau kepada masyarakat agar saling menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bersama-sama tidak lagi membuang sampah sembarangan.

“Dengan budaya gotong royong semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan dengan kehadiran polisi diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.(dns)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.