Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Lamandau – Jelang Operasi Ketupat 2019 Satlantas Polres Lamandau, melaksanakan survei jalan yang dianggap rawan kecelakaan, termasuk perlengkapan sarana jalan sepanjang jalan, mulai batas Kec. Delang dan Kec. Sematu Jaya dari Jln. Trans Kalimantan Desa Rimba Jaya sampai Desa Purwareja, Kab. Lamandau, Minggu (19/5/2019) siang.

Dalam melaksanakan survei jalan dan rambu-rambu, personel Satlantas Polres mendampingi Tim AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K.,M.H., beserta rombongan dari Ditlantas Polda Kalteng bekerja sama beberapa instansi Dishub Kasi LLAJ Kab. Lamandau.

Salah satunya jalan yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan Trans Kalimantan Desa Rimba Jaya dan Desa Purwareja, Kec. Sematu Jaya, Kab. Lamandau.

“Personel Satlantas bekerjasa sama dengan Dishub, melakukan survei jalan yang berpotensi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh jalan berlubang, dan kurangnya penerangan di jalan. Ini dilaksanakan jelang Operasi Ketupat Telabang 2019 dan ini akan terus dilanjutkan sampai dengan kegiatan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas,” jelas Kasat Lantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib (sFr)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.