Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Pada tahap kedua dalam penerapan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) kali ini, setidaknya ada 13 wilayah yang akan melaksanakan, salah satu diantaranya yaitu Polda Kalteng.

Hal tersebut disampaikan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalteng AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H., mewakili Dirlantas Kombes Pol Rifki, S.H., S.I.K., Jum’at (30/04/2021) siang.

“Adapun rencana launching untuk tahap kedua ini yakni sekitar bulan Juni. Tentu hal tersebut sambil menunggu perintah lanjut dari Korlantas Polri,” ungkapnya.

Diterangkannya, tim asistensi ETLE Korlantas Polri tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Khoirun dan didampingi sejumlah anggota tim asistensi lainnya.

“Dari hasil asistensi yang dilakukan, diperoleh data bahwa Polda Kalteng telah siap untuk mendukung kebijakan Kapolri khususnya dibidang penegak hukum berbasis elektronik,” urainya.

Terkait akan hal itu, lanjut Andi, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan sosialisasi sekaligus edukasi kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor terkait penerapan ETLE yang saat ini sudah terpasang di Kota Palangka Raya.

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.