Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Hari kemenangan kini tinggal menghitung hari. Hal ini tentu membuat banyak masyarakat yang akan merindukan bulan penuh keberkahan bagi umat muslim tersebut.

Tidak ingin melewatkan momentum ini, anggota Polri yang tergabung dalam ZLS – STS (Zero Lima Satu – Sepolwan Tiga Satu) yang berada di Kotawaringin Timur (Kotim) lantas mengadakan Bansos yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Salah satu personel yang berhasil diwawancarai, Bripka Sunarto menuturkan, pembagian Bansos berupa paket Sembako itu telah diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

“Adapun lokasi yang kami berikan Bansos tersebut antara lain di Jalan Padat Karya, Jalan Teratai 1 dan Jalan Iskandar XV Sampit yang berjumlah 5 (lima) paket Sembako,” katanya, Minggu (09/05/2021) malam.

Diterangkannya, jika dalam pelaksanaan penyerahan Bansos semua warga yang menerima Bansos mengaku terharu sekaligus bangga atas kepedulian aparat penegak hukum khususnya ZLS – STS baik Kotim maupun dari Polairud.

“Semoga dengan Bansos yang dilakukan, masyarakat bisa merasakan hadirnya sosok Polri yang selalu ada ditengah – tengah masyarakat,” sambungnya.

“Besar harapan kami Bansos yang diberikan tadi bisa meringankan beban mereka ketika menyambut hari kemenangan. Kami mewakili rekan – rekan yang lain akan terus berusaha peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Salam #kompakdenganhati,” pungkasnya.(dk/sam)

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.